Selasa, 23 Februari 2010

well come

Selamat datang di blog Multi mitra sejahtera pabrikasi dan penyediaan tower sst maupun triangle dengan kualitas besi baja Krakatau Steel (KS) Hot Dip Galvanizing sesuai dengan kebutuhan anda, dengan pengalaman lebih dari 6 tahun. Harga kami lebih terjangkau dan kualitas mutu garansi tower terjamin ketahanannya.
Multi Mitra Sejahtera siap membantu anda dalam pembangunan infrastruktur Tower yang dibutuhkan, baik dalam pengadaan material tower maupun jasa pemasangan ereksi tower.
Pabrikasi Besi Baja pada proyek-proyek yang dikerjakan Multi Mitra Sejahtera (KB) banyak mengerjakan proyek-proyek telekomunikasi seperti pekerjaan pengadaan Tower SST dan menara Tower Triangle.

Multi Mitra Sejahtera telah mengembangkan berbagai jenis baja High Strength Low Alloy (HSLA) untuk mengikuti perkembangan yang cepat di bidang konstruksi, otomotif, lepas pantai, perminyakan, dan bidang-bidang lain yang membutuhkan baja berkekuatan tinggi. Pengembangan ini dimungkinkan dengan adanya beberapa fasilitas produksi seperti ladle furnace dan vacuum degassing pada area peleburan baja, serta adanya pabrik baja lembaran panas yang telah mengalami modernisasi dan didukung oleh peralatan laboratorium yang lengkap.

Dibandingkan dengan baja karbon konvensional, baja HSLA memiliki keunggulan:
1. Kekuatan yang lebih tinggi
2. Kekerasan yang lebih baik
3. Sifat mampu bentuk yang lebih baik
4. Sifat mampu las yang lebih baik
5. Ketahanan terhadap korosi yang lebih baik



Untuk Ketahan Kualitas dan Garansi Tower Triangle baik GuyWire maupun Tower SST memiliki fitur-fitur sebagai berikut :

1. Tower Triangle / Guy Wire memiliki data tahan terhadap wind loud hingga 120KM/Hour

2. Tower SST memiliki data tahan terhadapa wind loud hingga 170KM/Hour

3. Garansi Kualitas Galvanis lebih dari 1 Tahun karena Hotdip bukan hasil cat berulang-ulang kali

4. Garansi Pemasangan Tower dan Kualitas besi baja 3 bulan sejak serah terima tower. (Garansi tidak berlaku bila force major atau kelalaian users)



Kami menerima jasa dalam pabrikasi besi baja untuk rangka baja, tower dan menara baik kecil maupun besar yang disesuaikan dengan keinginan client. Jaminan kualitas besi 100% baru dan standart nasional Indonesia Krakatau Steel. Untuk anda perusahaan maupun pribadi yang membutuhkan jasa kami selaku pabrikasi besi baja dapat mengirim email pemesanan order ke abditel@gmail.com 085714247856

Tidak ada komentar:

Posting Komentar